Lukisan Alien Ini Berumur 1000 tahun | selalugampang

Lukisan Alien Ini Berumur 1000 tahun

Lukisan Alien Ini Berumur 1000 tahun - Departemen arkeologi dan kebudayaan dari Chhattisgarh berencana meminta bantuan pada NASA dan ISRO atas penemuan mereka terhadap lukisan pada batu kuno yang berumur 10.000 tahun, yang diduga dilukis oleh alien di daerah Charama, distrik Kanker, Regional Bastar.
Menurut arkeologi, JR Bhagat, lukisan yang terukir di atas batu kuno ini berisi gambar alien seperti yang ada di film film. Berlokasi sekitar 130 km dari Raipur, gua ini berada di bawah kampung Chandeli dan Gotitola.
“Penemuan ini menunjukkan bahwa manusia jaman prasejarah telah melihat makhluk-makhluk yang berasal dari planet lain, yang membuat para ilmuwan curiga dan bertanya-tanya, hingga dibutuhkan penelitian lebih lanjut. Chhattisgarh saat ini tidak memiliki pakar yang mampu menjelaskan hal ini”, kata Bhagat kepada media harian Time Of India.
lukisan alien dan ufo kuno
(Sumber: dailymail.co.uk)
Ada beberapa keyakinan diantara penduduk, diantaranya memuja lukisan ini, sedangkan yang lainnya menarasikan kisah yang mereka dengar dari para leluhur mengenai “orang rohela”, yang artinya makhluk berukuran kecil yang mendarat dari langit menggunakan objek benda terbang berbentuk bundar dan mereka membawa 1-2 orang dari perkampungan tersebut dan tidak pernah kembali.
“Lukisan ini dilukis dengan warna natural dan sangat sulit dihilangkan, walaupun setelah bertahun-tahun lamanya. Yang aneh adalah gambar sosok yang memegang senjata, seperti sebuah objek namun tidak tampak jelas”, ungkap arkeolog.
Dan suatu kebetulan, gambar UFO yang terdapat di lukisan seperti yang ada di film-film. Dengan antena dan terdapat 3 kaki pesawat, sama persis seperti tipe UFO yang sering kita lihat.
“Secara fisik, keanehan terdapat pada hidung dan mulut yang hilang. Di beberapa gambar mereka menampilkan sosok alien yang mengenakan seragam luar angkasa. Kita tidak bisa menyangkal kemungkinan imajinasi dari manusia jaman prasejarah, namun demikian hal itu bukanlah mustahil”.
Para arkeolog saat ini ingin melakukan penelitian lebih lanjut mengenai temuan ini. Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk dapat mengungkap secara detail tentang Penemuan Lukisan Alien Dan UFO Berumur 10.000 Tahun di atas batu kuno ini.

Demikian selalugampang. Semoga bermanfaat  
Mohon komentar dan sarannya.

1 Response to "Lukisan Alien Ini Berumur 1000 tahun"

Kritik dan Saran Anda