5 Kendaraan Jenazah Paling Aneh | selalugampang

5 Kendaraan Jenazah Paling Aneh

5 Kendaraan Jenazah Paling Aneh - Kendaraan jenazah yang terkesan seram, diubah menjadi kendaraan keren dan macho. Itulah gambaran dari kendaraan-kendaraan berikut ini. lewat tangan kreatif mereka, kendaraan-kendaraan jenazah ini menjadi kendaraan yang keren, namun juga terkesan unik dan aneh. Berikut adalah 5 kendaraan jenazah yang aneh dan unik di Dunia

1. The first Motorbike Hearse
2012-12-03_103005

Dibuat oleh Mike Price, seorang Selandia Baru, mobil jenazah sepeda motor ini didukung oleh mesin Harley-Davidson 1.350 cc. Ada juga tombol mendorong yang slide rig keluar peti mati 90 derajat untuk membiarkan pengusung jenazah melakukan sisanya. Juga, ada sistem hidrolik yang rumit yang menstabilkan sepeda. Sepeda motor mobil jenazah adalah 4,8 meter panjang, berat sekitar 600kg, memiliki lima gigi dan perut cradle adjustable yang dapat mengangkut hingga £ 440

2. Motorcycle-style hearse
Sisi Sepeda Motor mobil jenazah-plus adalah sebagai nama menunjukkan adalah sebuah sepeda motor dengan kendaraan-sisi khusus dibangun untuk membawa peti mati atau sebuah guci. Mobil jenazah ini sering digunakan selama pemakaman penggemar sepeda motor .

3. Vintage Funeral Cars Of Argentina
Fantastis !!! Mobil-mobil vintage Cadillac pemakaman diukir dari kayu utuh, tanpa memandang asal-usul mereka adalah diantara mobil paling menakjubkan pemakaman tangan dibangun di dunia.

4. Mercedes-Benz E-Class funeral car
Coleman Milne, terkenal karena meluncurkan kendaraan kualitas hebat di pasar yang direncanakan untuk datang dengan kendaraan Mercedes Benz pemakaman untuk perjalanan terakhir Anda. Ini adalah kendaraan dengan mobil jenazah yang unik 4 pintu dan Limousine pencocokan yang menjanjikan untuk melebihi persyaratan bahkan pelanggan yang paling cerdas.

5. Buddhist-style Japanese Hearse
Mobil jenazah Jepang adalah karya besar seni yang dapat membuat Anda keliru beranggapan sebagai sebuah kuil atau sesuatu seperti itu. Mobil-mobil artistik digunakan untuk perjalanan terakhir dari seorang raja. (**)

Demikian selalugampang. Semoga bermanfaat  
Mohon komentar dan sarannya

0 Response to "5 Kendaraan Jenazah Paling Aneh "

Posting Komentar

Kritik dan Saran Anda