Cara Mengetahui Blog Yang Di Banned Google | selalugampang

Cara Mengetahui Blog Yang Di Banned Google

blog-mouse-pointer.jpg Cara Mengetahui Blog Yang Di Banned Google - Sebenar nya telah banyak yang tahu tentang postingan kali ini, tetapi karna saya orang nya pelupa. Jadi saya berinisiatif menyimpan dokumen saya di sini, jadi bila anda telah mengetahui hal ini. Abai kan saja.. Langsung saja. Anda mempunyai sebuah blog...? Bagi anda yang suka dengan yang nama nya bloging, tentu nya anda tidak ingin dong bila blog yang telah anda bangun dan anda pelihara dengan susah payah tapi ternyata di banned oleh google.

bagi anda yang sering menggunakan cara copy paste dokumen/artikel dari situs lain tanpa menyebutkan link sumber nya, maka bersiap-siap lah mungkin blog anda akan segera di banned oleh google, atau bahkan mungkin blog anda telah di banned oleh google.
Untuk mengetahui apakah blog anda terkena banned atau tidak oleh google, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan. Diantara nya adalah sebagai berikut;
  1. Cara pertama, anda bisa langsung melakukan pencarian blog anda pada kolom search engine google. Dengan mengetikan alamat blog anda, contoh:nono.heck.in kemudian klik tombol go atau search. Ganti teks yang berwarna biru dengan alamat blog anda.
    Bila ternyata alamat blog anda tak di temukan, itu tanda nya blog anda telah di banned oleh google.
  2. Adapun cara ke dua, anda dapat mengetahui apakah blog anda di banned google atau tidak. Yaitu dengan cara menggunakan banned chek engine melalui link bannedcheck.com. Anda tinggal memasukan alamat blog anda pada kolom, kemudian klik submit. Setelah itu, akan ada pemberitahuan status blog anda apakah terkena banned atau tidak.
    bila terdapat tulisan "AdSense results nono.heck.in is not banned from Google AdSense" maka itu berarti blog anda aman.
Demikian tutorial kali ini, selalugampang. Semoga bermanfaat.    
Mohon Saran dan Komentarnya.

0 Response to "Cara Mengetahui Blog Yang Di Banned Google"

Posting Komentar

Kritik dan Saran Anda