Cara Jitu Promosi Blog | selalugampang

Cara Jitu Promosi Blog



cara jitu promosi blog

Promosi blog adalah kegiatan yang penting alias tidak boleh disepelehkan. Pasalnya, hanya dengan melakukan promosi blog secara intens akan membuat rating (blog kita akan semakin dikenal dan terkenal) blog kita akan meningkat. Selain tentunya konten isi harus mendukung. Nah, kali ini saya memposting artikel mengenai Cara Jitu Promosi Blog.  Tentunya, "tutorial blog" ini akan sangat berguna artinya bagi para blogger pemula. Saya tidak menganggap diri saya ahli, karena menurut saya belajar adalah seumur hidup (long life education).

Yuk, ikuti dan baca terus praktekkan postingan saya :

1. Promosi/submit blog Anda ke mesin pencari

    Search engine besar seperti, Goole, Yahoo, dan MSN

2. Promosikan blog Anda pada Directory

3. Lakukan ping untuk promosi blog dan memberitahukan bahwa Anda sudah membuat postingan blog terbaru. Beberapa ping yang saya sarankan adalah :

4. Memberi komentar pada blog

  • Memberi komentar pada blog yang dikunjungi merupakan salah satu cara dalam mempromosikan blog kita. Cara ini cukup akurat

    Demikian tutorial kali ini, selalugampang. Semoga bermanfaat.
    Mohon komentar dan saran anda. 

0 Response to "Cara Jitu Promosi Blog"

Posting Komentar

Kritik dan Saran Anda