Cara Mengecilkan Alexa Rank | selalugampang

Cara Mengecilkan Alexa Rank

Cara Ampuh Mengecilkan Alexa Rank Blog


kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Ampuh Mengecilkan Alexa Rank Blog. Cara ampuh mengecilkan alexa rank, Alexa Rank adalah sebuah ranking atau penilaian terhadap blog kita, bagi blogger yang sangat serius dalam bidang ngeblognya maka alexa yang ramping itu adalah idamannya. Karena dengan alexa yang langsing dan ramping artikel yang ada diblognya akan lebih cepat terindex di search engine atau mesin pencari

dengan cara mengClaim blog anda di alexa maka akan lebih cepat pula alexa rank blog anda langsing. Yang tadinya bisa mencapai 10 jutaan dan setelah diClaim akan langsing sampai 3 atau 2 jutaan. Jadi tunggu apalagi ayo claim blng anda dialexa.

Jika anda punya komputer atau laptop, maka sebaiknya anda menginstal Alexa Toolbar, dengan cara ini maka alexa rank blog anda akan lebih ramping, karena alexa menghitung peringkat berdasarkan toolbar di tiap komputer atau laptop. jika anda tidak punya komputer sepertiku maka buatlah artikel atau postingan dengan target pengguna komputer.

3. Perbanyak BlogWalking
Nah kalau yang satu ini cocok sekali untuk pengguna MyWapBlog. Berkomentarlah diblog orang lain dengan cara menyertakan Link blog anda (tidak dianjurkan) tapi alangkah baiknya anda tidak menyertakan Link pada blog tersebut.
Dengan cara blogwalking tidak hanya alexa rank blog anda saja yang ramping, tapi traffik blog dan Links In alexa blog anda juga akan meningkat. Jadi perbanyaklah blogwalking, anda juga bisa blogwalking ke blog platform lain seperti blogspot, wordpress, dan yang lainnya.

4. Upgrade ke akun premium
jika anda punya uang lebih tidak ada salahnya untuk upgrade alexa anda ke akun premium. dengan akun premium dijamin rank alexa nya akan turun drastis (super drastis). seperti PTC probux yang rank nya di bawah 800. Tapi ingat,biarpun sudah upgrade ke akun premium, blog kamu harus tetap update seperti biasa. Memang tidak murah sih untuk upgrade ke akun premium kena biaya $9,9.
apakah anda berminat?

5. Review blog di alexa
Dengan cara mereview blog kita di alexa juga bisa menurunkan alexa rank blog kita.untuk mereview memang kita harus punya akun alexa. Jika ada yang belum punya akunnya silakan daftar disini www.alexa.com.

Demikian tutorial kali ini, selalugampang. Semoga bermanfaat.
Mohon komentar dan saran anda.

1 Response to "Cara Mengecilkan Alexa Rank"

Kritik dan Saran Anda